MEDIA PLAYER AC RYAN PLAY ON! ESSENSIAL

Diposting oleh 7 Comp on Minggu, 16 September 2012







 AC Ryan DEMO Video ::



A.C Ryan, salah satu produsen piranti multimedia player yang cukup dikenal di dunia internasional



Perangkat ini dapat menampilkan video format High Definition (HD) 1080P (1920X1080 Pixel) dengan sempurna baik file berformat video MKV (matroska video) maupun iso Blue-ray dan juga mendukung hampir semua format file multimedia lainnya, dari media hardisk internal PC, USB storage (HDD eksternal, flashdisk) dan kartu memori (SD/SDHC/MMC/MS/MS PRO). 

Playon! HD Essential adalah produk terbaru dari AC Ryan dengan tampilan anatrmuka GUI versi 2 dan dirancang dengan harga ekonomis dan tanpa fasilitas networking. selain koneksi AV standart juga tersedia koneksi HDMI dan Audio Optical multi kanal menambah kelengkapan produk ini . Untuk fungsi penyimpanan data, player ini mampu mendukung hard disk SATA 3,5" internal hingga 2 TB (kurang lebih bisa menyimpan 200~300 Film full HD) dan dapat digunakan layaknya fungsi hardisk eksternal USB. Sehingga dengan semua fitur menarik ini sangat cocok untuk di pasang sebagai kelengkapan HOME THEATER dirumah anda.

Format Video : 








Untuk urusan dukungan media, Playon! HD Essential terglong cukup lengkap. Disamping dua buah port USB (dan satu lagi untuk menyambungkan Playon! HD Essential ke PC) yang dapat dipakai untuk playback content dari storage eksternal, terdapat sebuah card reader 5-in-1 yang dapat membantu Anda memutar file dari memory card

Kelengkapan lain termasuk sebuah remote control dengan dua buah baterai ukuran AAA dan sebuah quick-install guide yang memuat panduan dalam berbagai bahasa. Remote control Playon! HD Essential tidak kalah sederhana dibandingkan perangkat utamanya, dengan hanya lebih sedikit tombol dibandingkan remote milik perangkat-perangkat lain yang sejenis, yang umumnya disesaki dengan berbagai macam tombol. Kami pribadi lebih menyukai remote dengan layout tombol sederhana yang mudah dipakai


Kesan pertama kami begitu mulai menggunakannya adalah Playon! HD Essential memiliki grafis interface yang menawan, setidaknya menurut kami lebih bagus daripada kebanyakan multimedia player lain yang pernah kami coba. Navigasi antar menu di dalamnya pun relatif to-the-point dan mudah. Anda dapat mengakses fungsi-fungsi penting dari perangkat ini tanpa harus bersusah payah menjelajahi hierarki menu yang membingungkan, karena semua pilihan utama sudah ditampilkan di halaman depan.

Untuk mencari content multimedia yang hendak diputar, Anda dapat memilih di antara tiga jenis tampilan: thumbnail preview, daftar nama file yang tersedia, atau kombinasi keduanya. Pilihan terakhir adalah yang paling mudah karena nama file dapat dengan mudah dilihat di daftar sementara gambar preview dari content yang bersangkutan (jika berupa still picture atau video) juga ditampilkan di sisi kiri layar, seperti yang dapat dilihat di gambar bawah.

Selain memutar content, Anda dapat melakukan beberapa operasi dasar –seperti perintah “copy”, “move”, “delete”, dsb.- pada file-file multimedia yang diakses melalui Playon! HD Essential. Ini dapat berguna apabila Anda berniat memindahkan file dari hard disk internal yang tertanam di Playon! HD Essential ke storage eksternal atau sebaliknya.

Kesimpulan

Dengan Playon! HD Essential, A.C Ryan menyediakan alternatif  multimedia player yang melakukan fungsi-fungsi dasarnya dengan baik. Kami terutama menyukai dukungan format multimedia-nya yang lengkap serta interface menu Playon! HD Essential yang indah dan mudah digunakan

Harga : Rp. 950.000
Garansi Resmi Distributor

For Info : 0711-9197855
pin BB : 2593f0e3

SOLD OUT GAN,  SOLD OUT







{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar