WIGO Wimax Internet Super Cepat (4G)

Diposting oleh 7 Comp on Rabu, 20 Maret 2013

WIGO Wimax Internet Super Cepat


Apakah WiMAX Itu?

Akses Internet broadband telah mengalami perkembangan sejak diperkenalkan pada tahun 2000.
Inovasi terbaru teknologi broadband dinamakan WiMAX
(Worldwide Interoperability for Microwave Access).
WiMAX adalah salah satu teknologi telekomunikasi jalur pita lebar yang menyediakan data, voice dan video melalui teknologi nirkabel.

Namun, tidak semua negara di dunia ini dapat menikmati hasil dari kemajuan teknologi tersebut.
Bahkan, negara maju seperti Amerika Serikat dan Inggris mengalami ketertinggalan dalam hal akses dan koneksi Internet nirkabel.


Lain halnya dengan Asia, khususnya Indonesia. Negara ini mulai menapaki masa depan koneksi Internet broadband nirkabel.
Hal ini disebabkan oleh pesatnya pertumbuhan angka penggunaan Internet di Indonesia. Selain itu, bentuk topografi wilayahnya yang bervariasi menyebabkan perlu ada kualitas layanan nirkabel broadband terbaik.

Harapan nya, WiMAX menjadi jawaban akan kebutuhan layanan broadband nirkabel bagi berbagai daerah yang jauh dan terpencil.

WiMAX memiliki keunggulan utama, yakni dapat melayani pelanggan dengan kecepatan akses yang tinggi (hingga 100 Mbps) secara konstan,
karena teknologi ini dapat memberikan jaminan QoS (Quality of service ) terhadap layanannya.

PERBANDINGAN TEKNOLOGY 4G Dgn Yang Lainnya :


Manfaat WiMAX :

Dibandingkan dengan teknologi nirkabel lainnya, fitur-fitur jaminan QoS yang dimiliki oleh WiMAX membuat teknologi ini mampu melayani pengguna menjalankan berbagai aplikasi multimedia dengan lancar dan baik. Sehingga, memberikan nilai tambah serta meningkatkan kekayaan pengalaman dalam menggunakan layanan tersebut.

Beberapa aplikasi yang dapat dijamin oleh fitur QoS (Quality of service) dan kecepatan akses yang tinggi:

Video Streaming
Video streaming merupakan jenis layanan dimana pengguna melakukan interaksi satu arah melalui aplikasi video secara real time. WiMAX akan memanfaatkan fitur real time polling service (rt-PS) QoS untuk menjaga kualitas video tersebut.

VoIP
VoIP tergolong jenis sistem layanan IP telephony yang memiliki karakteristik selain sangat rentan terhadap delay dan jitter, juga sangat sensitif terhadap interval pengiriman paket dan ukuran paket data yang ditransfer di dalam jaringan. Fitur Unsolicited Grant Service (UGS) QoS dari WiMAX digunakan untuk memastikan kualitas layanannya berjalan dengan baik dan lancar.

Video Call
Video call merupakan layanan interaktif di antara kedua belah pihak atau banyak pihak yang terlibat dalam komunikasinya dengan menampilkan suara dan gambar secara real time. Sesuai dengan karakteristiknya, fitur real time polling service (rt-PS) QoS berfungsi untuk menjamin kualitas layanan ini.

Online Gaming
Online gaming juga tergolong jenis layanan real time yang membutuhkan jaminan data dan delay tertentu untuk memastikan segala aktivitas dalam permainan berjalan dengan baik. Fitur extended real time polling service (ert-PS) QoS dari WiMAX akan dapat mengakomodir kebutuhan ini.

Test Speed via IDM :


Product nya :





Paket nya :


Apa yang Bisa di Dapat dari Paket : 
(Tabel Asumsi)

Promo Untuk Bulan ini :

Ada Gratis FACEBOOK, Twitter (bagi teman2 yg suka jualan online, cari teman, ngobrol di kedua  media sosial tersebut), YM, Gtalk dll, tanpa potong Quota)

- Paket 250rb-1,5Jt Free (gratis tanpa botong Quota) facebook (gak termasuk game di facebook) Twitter dan chatting : YM, GTalk dll

- Tambahan Bonus untuk yg 350rb keatas , Free YouTube streaming, (gak termasuk download, hanya streaming)


So Tunggu Apa Lagi..!!!!



Minat ?
Segera HubunginKami :
0852 67575655  (7 Comp)
Pin BB : 2593f0e3
dan 087897700097 (Madhon)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar